15 November 2010

Benefit dari Black Card

Apakah Anda sedang mencari simbol “Professional” di abad ke 21 ini?
Well, Anda dapat memperoleh semua keuntungan dari kartu ini, khususnya untuk JobsDB.com events dan diskon restoran yang disediakan oleh OpenRice. Apa saja keuntungan JobsDB BlackCard?

1. Gratis Masuk Pameran Lowongan Kerja (Free Entrance Career Expo). Dengan memiliki JobsDB BlackCard, kamu mendapatkan akses gratis masuk ke pameran lowongan kerja di seluruh kota yang diadakan oleh JobsDB.com.

2. Akses Cepat untuk Apply di Pameran Lowongan Kerja Fast Lane. Dengan Menunjukkan JobsDB BlackCard, kamu mendapatkan kemudahan untuk apply di pameran lowongan kerja, kata lainnya kamu mendapatkan fasilitas Fast Lane.

3. Gratis Penilaian Kepribadian. Mendapatkan kesempatan untuk tes penilaian kepribadian dari JobsDB.com.

4. Diskon Spesial untuk Acara-Acara JobsDB. Diskon eksklusif untuk kamu, pemilik JobsDB BlackCard, untuk mendapatkan penawaran dari berbagai acara kami (PR and Marketing Forum, JobDB Secretary Forum, dan JobsDB.com Human Resources Conference).

5. Diskon Restaurant Disediakan oleh OpenRice. Menikmati makanan favorit kamu dengan diskon sampai 50%, atau penawaran spesial (buy one get one free, free dessert) di berbagai cafe dan restoran yang disiapkan oleh OpenRice untuk kamu.

6. Menjadi Tamu VIP pada Pertemuan OpenRice. Penawaran spesial untuk kamu: menjadi seorang tamu istimewa pada pertemuan OpenRice. Kamu dapat menjadi tester maknanan dan menikmati menu baru atau menu spesial yang disediakan oleh restoran yang bekerja sama dengan OpenRice.

Tertarik? Untuk informasi lebih lengkap,Hubungi 5367 8888 atau Mirna (0815 9121 519), Karina (0856 1715 626), Ari (0856 1607 597).

Tunggu apalagi? Be our special and get your own BlackCard!

Sumber: OpenRice.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar